Harga pom mini 1 nozzle portable 8.5 juta Harga pom mini 1 nozzle tanam 8.5 Harga pom mini 2 nozzle portable 13.5 Harga pom mini 2 nozzle tanam 13.5 juta Harga pom mini 3 nozzle portable 16.5 juta Harga pom mini 3 nozzle tanam 16.5 juta

Kamis, 30 April 2020

Jual Pom Mini Digital Murah Di Bandung | WA 085282999962

Wilujeng sumping urang Bandung. Kumaha damang? - Saya tahu hari ini anda sedang mencari di google terkait harga pom mini digital di Bandung. Untuk itu, pada tulisan ini saya akan memberikan informasinya kepada anda.

Sebelum membahas tentang harga pom mini di bandung, yuk kita simak dulu manfaat berjualan bensin eceran di Bandung.

Manfaat Berjualan Bensin Eceran Di Bandung

Bandung adalah kota yang sangat di padati kendaraan roda dua dan roda empat. Hampir setiap hari dari pagi sampai tengah malam, jalan-jalan di bandung selalu di lewati para pengendara motor dan mobil. Ini menjadi kesempatan yang gak boleh di sia-sia kan bagi anda yang ingin menjual bensin eceran di Bandung.

Berdasarkan pengakuan dari klien kami, berjualan bensin eceran menggunakan pom mini digital di Bandung merupakan usaha yang sangat menjanjikan. Pendapatan setiap hari dari berjualan bensin eceran di Bandung mencapai 250-400 ribu. Jika di kalikan satu bulan tentu jumlahnya sangat besar sekali.

Macam-macam pom mini yang kami jual

Ada 4 tipe pom mini yang kami jual di Bandung, dari mulai pom mini 1 nozzle sampai 4 nozzle. Harga dari masing-masing tipe tentu akan berbeda sesuai jumlah nozzle nya. Dibawah nanti anda akan melihat daftar harga pom mini digital di bandung.

1. Pom Mini 1 Nozzle



Pom mini satu nozzle hadir dengan dua tipe, yaitu tipe portable dan tipe tanam. Perbedaan dari kedua tipe tersebut adalah dari segi penyimpanan penampungan BBM. Penampungan tipe tanam disimpan didalam galian tanah. Artinya jika anda ingin membeli pom mini tanam, maka anda harus membuat galian terlebih dahulu.

Sedangkan untuk tipe portable penampungan disimpan di dalam cassing pom mini. Dengan demikian, anda tidak perlu repot-repot membuat galian.

Pom mini 1 noozle hanya dilengkapi dengan satu mesin dan satu penampungan berkapasitas 210 liter.

2. Pom Mini 2 Nozzle


Selanjutnya ada pom mini dua nozzle. Sama seperti pom mini satu nozzle, pom mini dua nozzle memiliki dua tipe, yaitu tipe tanam dan tipe portable.

Pom mini dua nozzle dilengkapi dengan dua mesin dan dua penampungan berkapasitas 420 liter. Dan yang harus anda ketahui, bahwa  pom mini dua nozzle merupakan tipe pom bensin mini yang paling laris dan banyak diminati oleh klien kami di Bandung.

3. Pom Mini 3 Nozzle

Terakhir ada pom mini yang memiliki ukuran paling besar, yaitu pom mini 3 nozzle. Pom mini ini, dibekali dengan tiga dan tiga penampungan berkapasitas 630 liter.

Pom mini 3 nozzle sangat cocok untuk anda yang ingin berjualan tiga jenis BBM sekaligus. Bagi orang bandung, pom mini ini lebih di minimati dari pada pom mini tipe lainnya.

Harga Pom Mini Digital Di Bandung

  1. Pom Mini 1 Nozzle Tipe Tanam & Portable Rp 8.5 jt (Promo)
  2. Pom Mini 2 Nozzle Tipe Tanam & Portable Rp 11.5 jt (Promo)
  3. Pom Mini 3 Nozzle Tipe Tanam & Portable Rp 15.5 jt (Promo)

Produsen Pom Mini Digital Di Bandung

Bagi anda yang membeli pom mini di Bandung, silahkan hubungi Agen kami melalui nomor berikut 085282999962. Agen kami akan senang hati membantu anda selama 24 jam.

Kenapa Anda Harus Membeli Disini

1. Lebih murah
Silahkan bandingkan sendiri, pom mini yang jual jauh lebih murah dari penjual manapun.

2. Kualitas Terbaik Bukan Kaleng-Kaleng
Selain harga murah, pom mini yang kami produksi merupakan pom mini terbaik di Indonesia.

3. Gratis Ongkos Kirim Ke Seluruh Kecamatan Di Bandung
Ini yang paling menarik, kami tidak meminta SEPESERPUN ongkos kirim.

4. Lebih Berpengalaman
Kami memiliki pengalaman selama 8 tahun melayani, memproduksi pom mini untuk di jual di Bandung.

5. Bayar Di Tempat
Jangan bayar sebelum pom mini sudah anda terima.

Demikian informasi dari kami mengenai harga pom mini digital di Bandung.

Jual pom mini di bandung murah dan berkualitas. Harga pom mini 1 nozzle Rp 8.5, 2 nozzle Rp 11.5 3 nozzle 15.5 jt. Pesan sekarang!

Ngantosan Naon Deui?
Pesen Ayeuna Nya... Mumpung Promo

Konsumen Kami











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual Pom Mini Digital Murah Di Bandung | WA 085282999962

0 komentar:

Posting Komentar